Guru SMPIT At Taufiq mendapatkan juara II OGN IPA

Ustadzah Maryam Siddiqah, S.Si sebenarnya ini kedua kali beliau mendapatkan penghargaan selama mengabdikan diri di SMPIT At Taufiq. Pada tahun 2013 justru beliau pernah mendapatkan juara I dalam ajang yang sama, dan berkesempatan mewakili Kota Bogor melenggang ke Propinsi Jawa Barat. Tapi menurut beliau ini memang anugerah dari Allah, tanpa kuasaNya maka tidak akan mendapatkan juara. Kemudian beliau menambahkan memang aktivitas sehari-hari mengajar dan membina olimpiade mata pelajaran IPA, jadi kali ini pun beliau tetap bisa mengikuti lomba dan mendapatkan juara meskipun kali ini kompetitor banyak guru-guru muda yang berbakat (hehe.. ibu masih tidak kalah jauh yaaa)

Guru yang pada tahun ini diamanahkan mengajar mata pelajaran IPA kelas 8 juga berpesan kepada sesama rekan guru, agar teman-teman harus lebih aktif lagi mengikuti kompetisi ataupun pelatihan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan. Jangan takut bersaing di setiap perlombaan, kalah atau menang itu bukanlah tujuan akhir. Dan menurut beliau yang tak kalah penting adalah lembaga harus dapat memotivasi dan mendorong para guru untuk meningkatkan kompetensinya.

Ini merupakan prestasi yang luar biasa, sekolah At Taufiq tetap menjadi sekolah favorit di Kota Bogor yang mengasilkan banyak prestasi selain siswa juga gurupun turut mengharumkan nama sekolah. Harapan beliau Sekolah At Taufiq nantinya tidak hanya menjadi sekolah teladan di Kota Bogor saja, akan tetapi di tingkat propinsi bahkan nasional. Aamiin yaa Robbal’alamin… Tips dari beliau agar bisa mendapatkan prestasi tentunya adalah ikhtiar dan doa, karena semua ini tidak akan tercapai tanpa izin dari Allah SWT. (Adem ya denger petuah dari beliau ini J).

Terima kasih ya Ustadzah Maryam Siddiqah, S.Si telah memberikan hadiah untuk sekolah….

 Jasamu abadi, Jazakillah bil jannah

smileysmileysmiley

 

bu iyam1