ATMA 2017 “Berkarya Untuk Semesta”

ATMA 2017

(AT TAUFIQ MAGNIFICENT ART 2017)

OSIS SMPIT AT TAUFIQ

 

WhatsApp Image 2017-10-23 at 12.35.59

 

Alhamdulillah, puji Allah atas karunia yang begitu banyak terlimpah curahkan hingga kami dapat menunaikan beberapa agenda sekolah sesuai rencana dan tujuannya. SMPIT At Taufiq, di tahun 2017 ini melalui wadah OSIS telah sukses melaksanakan beberapa programnya, antara lain Pesantren Kilat dan Buka Bersama Yatim Dhuafa, Penggalangan dana 'Pray for Syiria, At Taufiq Handball Championship, dan At Taufiq Magnificent Art . Yang jelas, beberapa program dari sekolah berupaya untuk bermanfaat lebih luas lagi kepada masyarakat. Tak lupa kami ucapkan terima kasih atas pihak-pihak yang mendukung berlangsungnya seluruh rangkaian program, kepada Bapak/Ibu orang tua murid, Bapak Walikota Bogor, sponsorship, serta banyak pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu.

 

Hajat OSIS yang bernama ATMA (At Taufiq Magnificent Art) ini, berhasil diselenggarakan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2017. At Taufiq Magnificent Art 2017, yang menawarkan asah kemampuan remaja di bidang poster, cerpen, membaca puisi, berpidato, dan kreasi barang bekas. Disaat yang bersamaan, pun dibuka pelatihan menulis yang dibimbing oleh Ibu Wita Dahlia, M.Si. FYI, beliau adalah seorang penulis sejati yang sudah menelurkan beberapa novel islami best seller, dan kerap menulis artikel di media sosial dan media massa terkemuka.

 

Kegiatan yang bertema Berkarya untuk Sesama diramaikan oleh SMP se-Kota dan Kabupaten Bogor, baik negeri maupun swasta. Sesuai dengan tema tersebut, maka tujuan dari kegiatan ini dapat dirinci sebagai berikut:

  1. Mengembangkan potensi-potensi siswa dalam bidang sastra dan kreatifitas yang dimiliki.
  2. Sebagai wadah untuk siswa menyalurkan minat dan bakatnya dalam bidang sastra.
  3. Menumbuhkan rasa peduli kepada lingkungan dan barang bekas.
  4. Mengenal karya-karya baru dengan barang bekas.
  5. Menambah pengalaman berkompetisi bagi para peserta.
  6. Mengakrabkan tali persaudaraan antar sekolah menengah pertama se-Kota atau Kabupaten Bogor.

 

Bravo OSIS SMPIT AT Taufiq, semangat terus berkarya. Karena pemuda Islam harus disibukkan dengan prestasi, hal bermanfaat bagi ummat. Diharapkan dengan diadakannya seminar dan lomba ini, generasi muda dapat mengekspresikan pikiran dan perasaan melalui karya sastra. Selain itu juga mereka dapat menciptakan karya-karya baru setelah mengikuti pelatihan menulis yg diselenggarakan.

 

                    atma1