Komunitas Charity, Berbagai 100 Nasi Bungkus

Komunitas Charity, Berbagai 100 Nasi Bungkus

 

 

charity

 

Alhamdulillah.. Setelah aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh para siswa ikhwan yang tergabung dalam Relawan Indonesia Pelajar, ada pula sebuah komunitas yang beranggotakan para akhwat tangguh. Komunitas ini dikomandoi oleh Ustadzah Ririn. Menurut beliau “Saat ini anggota komunitas berjumlah 6 orang dan insyaAllah jumlahnya akan terus bertambah karena komunitas ini dibuka seluas-seluasnya bagi akhwat SMPIT At Taufiq baik kelas 7, 8, atau 9 yang tertarik dengan kegiatan sosial”.

 

Pada hari Jum'at tanggal 17 November 2017 telah terlaksana kegiatan perdana Komunitas Charity SMPIT At Taufiq. Kegiatan perdana komunitas ini yaitu berbagi nasi bungkus kepada 100 orang seperti kepada tukang becak, pedagang asongan, pedagang yang sepuh, dan petugas kebersihan. Para anggota komunitas merasa bahagia dan antusias untuk saling berbagi, apalagi kegiatan dilaksanakan di hari jumat yang penuh berkah.

 

Untuk saat ini komunitas berfokus untuk berbagi nasi bungkus pada setiap hari jumat, dimana kegiatan ini bekerja sama dengan Ririn Catering. Target selanjutnya adalah, berkunjung ke panti asuhan yang tersebar di Kota Bogor. Komunitas ini ingin menjadikan inspirasi siswa lain di Kota Bogor bahkan di seluruh Indonesia untuk lebih menanamkan rasa empati dalam diri, ikut merasakan apa yang dirasa orang lain serta berbagi kebahagiaan bersama mereka.

 

Jazakumullah khairon katsiron kepada anak-anak sholihah dan para donatur yang turut berpartisipasi. Allah akan membalas setiap amal sekecil apapun itu, Insya Allah semuanya bernilai ibadah di sisi-Nya.

 

Baiklah anak-anak, kami bangga pada kalian. Semangat menjadi jembatan kebaikan ya…

 



 

charity1                        charity2